Cara membuat virus untuk Hp Lewat SmS

 

Hari ini saya akan menjelaskan kepada anda cara membuat VIRUS untuk handphone/hp, bukan VIRUS TROJAN, WAlLWARE. kenapa VIRUS yang saya buat bukan untuk komputer / PC Melainkan untuk handphone?
Nah ... Sekarang saya akan membagikan ilmu tentang cara membuat VIRUS untuk Hp, sebelumnya pernahkah anda mendapat SMS ketika anda membuka SMS tersebut dan menekan arah bawah maka handphone anda akan secara otomatis akan mati, namun VIRUS ini tidak berbahaya, silahkan copy code virus ini dan kirim ke handphone anda melalui sistem pengiriman SMS melalui internet, seperti yahoo, dll, sebenarnya di blog saya ada sistem pengiriman pesan pake aja fasilitas pesan yang tersedia ang


_¯_¯_¯_¯ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_0


Nah ingat, virus ini hanya mematikan handphone teman yang di kirimi anda sms, sebenarnya program ini bisa disebut Virus tetapi saya lebih senang menyebutnya program meNON AKTIFKAN handphone tanpa menekan tombol tunoff pada hp!
Cara mengaktifkan hp kembali, anda hanya perlu mengaktifkanya kembali, tetapi virus ini hanya aktif pada handphone yang tidak memiliki pasilitas HSDP, HSDPA, yang tentunya pada hp yang tidak ada antivirusnya, minimal handphone yang gak ada cameranya,
Nah silahkan mencoba!
Cara membuat virus untuk Hp Lewat SmS 4.5 5 Om Dadi Hari ini saya akan menjelaskan kepada anda cara membuat VIRUS untuk handphone/hp, bukan VIRUS TROJAN, WAlLWARE . kenapa VIRU S yang saya b...


2 comments:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih