Cara Mengatasi ID PB (Point Blank) Yang Kena Hack

 



           ini cuma berbagi pengalaman sekaligus pengetahuan barang kali anda terkena  kejadian  yang sama dengan saya,. karena dulu pada tanggal 5 september 2012 ID Gemscool  saya terkena Hack, entah siapa yang melakukan saya juga tidak tahu.. kejadiannya dateng  secara tiba-tiba ,pas saya lagi main PB tiba-tiba saja keluar sendiri dan saya mencoba masuk kembali tapi ga bisa, sya coba msuk ke forum Gemscool tetep gak bisa juga,,. saya mulai bingung dan sedikit hilang harapan akan  ID PB yang sudah berpangkat Mayor dan baru saja di isi cash 150Rbu telah hilang, saya mencoba browsing dan searching untuk mengetahui cara mengatasi ID PB yang kena hack dan alhamdulilah ketemu juga.,. barangkali anda yang belum tahu caranya saya akan kasih tahu dan bagi anda yang lupa caranya saya akan mengingatkannya kembali,.

       ok langsung saja kita bahas., check tis out, follow me..,!!!
ada 2 cara untuk mengatasinya :

1. bagi anda yang sudah memverifikasi email pada gemscool caranya mudah, anda tinggal klik aja feature Lupa Password yang sudah di sediakan oleh tim gemscool dan anda tinggal isi pertanyaan-pertanyaan yang dulu pernah anda buat.,setelah anda isi dan memenuhi  syarat anda akan dapat jawaban dari tim gemscool yaitu sebuah password baru  yang di kirimkan ke email yang dulu pernah anda daftarkan ke forum gemscool.,


 2. bagi anda yang sudah mencoba feature lupa password namun ada tulisan yang muncul ( email belum di verifikasi ), jangan khawatir yang penting anda masih bisa mengontrol email yang dulu  pernah anda daftarkan ke gemscool .,cara yang kedua yaitu dengan cara mengirimkan pesan ke GM Point Blank dengan format sebagai berikut :

 - ID Gemscool
 - Nickname :
 - Email  :  ( email yang pernah anda daftarkan ke gemscool )
 - Kode Voucher: (terakhir pernah di isi )
 - Nama :
 - Alamat :
 - No Telp :
 - No HP :
 - Tgl lahir :

         saya mohon kerjasamanya mas GM, masalahnya saya lagi main, tiba-tiba aja keluar dan gak bisa masuk ke gemscool forum,


dan kirim ke email tujuan gmpb@gemscool.com.
dan setelah anda kirimkan pesan ke gemscool anda tiggal nunggu jawaban sekitar satu jam dan anda akan dapat password baru yang di kirimkan ke email yang pernah anda daftarkan,.
       cukup mudah kan caranya??! ok selamat mencoba dan selamat mendapatkan ID gemscool kembali,.

sekian pengalaman dari saya ,jangan lupa kasih komentar tuk  saran dan kritiknya,.wassalam
Cara Mengatasi ID PB (Point Blank) Yang Kena Hack 4.5 5 Om Dadi            ini cuma berbagi pengalaman sekaligus pengetahuan barang kali anda terkena  kejadian  yang sama dengan saya,. karena dulu pad...


48 comments:

  1. nama-tgl lahir itu yg ada di dalam data tersebut atau bukan...????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK U4

      Delete
  2. ™ masalahnya saya lupa email pertama saya. . . sebetulnya bukan soal pangkat nya.. tapi isi dari char itu . . apa bisa mengetahui lokasi ketika Char di heck ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bukan pertama bisa kan gan .??

      Delete
    2. assalam mualaikum bang
      iini pb saya hilang karena di heck

      Delete
  3. @praka putra iya, nma dan tanggal lahir yang pertama anda daftarkan mas,.

    ReplyDelete
  4. @Anonim andaikan anda masih inget yahoo dan masih bisa mengakses ke yahoo, pasti ane bisa bantu ente untuk mengungkap informasi dan bisa ambil lagi char ente yang ke hack,.
    saran saya, jika ente tidak ingat yahoo dan sudah tidak punya kaitan lagi mending langsung ke kantor gemscool di jakarta,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alaok kasus saya lain mas !! namanya juga player baru main pun juga asal buat j sampe skrng puan dimainkan char nya. tp ayg jadi masalahnya sy coba buat verifikasi dengan email lamanya ndak bisa karna lp pertanyaan hint nya !!!mohon bantuannya mas bantu sy di tri_wiguna@yahoo.co.id add sy di fb mas trima kasih

      Delete
  5. gan, kalo minta ganti email pertama bisa gk?

    ReplyDelete
  6. @Anonim bisa gan. anda tinggal masuk di forum gemscool terus ubah informasi dan ganti email dah.,..

    ReplyDelete
  7. misi gan.... ane numpang nanya ne.... klo masuk forum gamscoll nya bisa.... tapi login ke PB nya itu login gagal terus... itu apa ya gan?

    ReplyDelete
  8. kaka sayah mau nanya kalo lupa hint answer agimana cara nya saya mengganti kata password saya dikinaxcxr@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. kan aku di beri char tmenku letkol emas, tru setelah kuisi cash, di hack lagi, caranya ganti email pertama buat itu gimana

    ReplyDelete
  10. misi....gan aku kan baru beli cash lalu bukak di pb dan login kelihatan tulisan login gagal silakan coba lagi udh coba lagi ngak bisa bisa

    ReplyDelete
  11. @ciby netkafe itu namanya kebanned bang, coba elu login ls klo bisa.
    berarti yng kebanned cma pb doank

    ReplyDelete
  12. @Kukuh Imam gak ngaruh ganti email bang, kalo emamg temen ente niat mw ngasih char jangan tanggung- tanggung gitu. minta skalian e-mail, kata sandi, hint answer ,. kalo gk mau ngasih berati dia mau ngebodohin elu..ntar isi cash dia yng make,.

    ReplyDelete
  13. ingin ganti hint sama ID gemscool nya ...
    soal nya char saya banyak yang tau ..

    ReplyDelete
  14. gini mas saya main char saya di tbrak terus saya ganti pass nya saya login lagy masih bisa tiba logot saya login lagy knpa gak bisa masuk id dan pass yg anda masuk kan salah gitu kata nya mas TOLONG DI BLZ PIiiisss

    ReplyDelete
  15. Mo tanya mas...pas saya mau login ke PB tidak bisa selalu di tolak...tp saya bisa buka ke geemscol dan paswort udah saya ganti tpi tetep gak bisa masuk ke PB nya ..tpi kalo masuk ke game lost saga masih bisa

    ReplyDelete
  16. kak, char ku, aku pinjamin sama temen, dia cuman aku kasih tau id sama pas aja, kok dia bisa ubah pas.nya kak, terus saya ganti gk bisa masuk gamescool padal semua email dan hint udh bener, beri petunjuk dong kak?

    ReplyDelete
  17. gan gue udah pake fitur lupa paswrd tapi email gue nggak hafal
    gimana ya cara mengetahui email
    pliss dibalas : hp : 0857 3981 1907 im3
    FB : michael landena

    ReplyDelete
  18. kalau email sudah diverifikasi tapi lupa pertannyaannya gimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf gan bagi yang datanya tidak lengkap saya tidak bsa membantu terlalu jauh, adapun cara alternatif lainnya yaitu langsung datangin ke kantor gemscool yang bertempat di jakarta. terimakasih

      Delete
  19. email pertama akun gemscool ga bisa diganti ya gan?

    ReplyDelete
  20. kalok misalnya email sudah di verifiukasi pas mau ganti password tpi kok ada tulisannya "email atau code yang anda masukan salah" itu gmana mas? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  21. gmna solusi nya pss gua ganti setiap webpage nya direfresh

    ReplyDelete
  22. GAN,klau id,email yahoo tpi yg bukan email prtama gemscool kena hack kira2 bisa balik nga tpi w msih punya kode vocer wkt w isi and jga msih inget nick dari PB and DN gan...

    ReplyDelete
  23. tolong bantu yaa Nih ID nya :arianputra
    hintnya :kucing

    ReplyDelete
  24. saya cuma lupa email sm nickname mas

    ReplyDelete
  25. PB aku gak bisa Login LAGI
    ID_000dika
    NICK CL_DikaRXRUSH
    mohon di kembalikan pb wss

    ReplyDelete
  26. mass Tolong punya saya dong Pangkat {{mayor2}} Ada yang Nge Hack.... tolong pleaseee. Penipu Ny bermodus{{ada turnamen Pb Di jakarta,tpi kita bisa maen di rumah dia Bermoduss seperti itu}}..... {{WARNING}}
    ID 107xtc107
    NICK Soutoldempires.......

    ReplyDelete
  27. Min saya minta tolong,jadi gini beberapa hari yg lalu saya sedang bermain pb tiba tiba ada tulisan ANDA AKAN KELUAR DARI GAME INI KARENA ID ANDA SEDANG DIPAKAI,pas saya mau masuk kembali tidak bisa,dan ada tulisan paswword anda salah.TOLONG DONG MIN KEMBALIKAN PB SAYA.NICKNAME asyandika25,Email asyandika67.SEKIAN MIN TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  28. Min saya minta tolong,jadi gini beberapa hari yg lalu saya sedang bermain pb tiba tiba ada tulisan ANDA AKAN KELUAR DARI GAME INI KARENA ID ANDA SEDANG DIPAKAI,pas saya mau masuk kembali tidak bisa,dan ada tulisan paswword anda salah.TOLONG DONG MIN KEMBALIKAN PB SAYA.NICKNAME asyandika25,ID asyandika67.SEKIAN MIN TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  29. gan saya minta tolong,jadi gini beberapa hari yg lalu saya sedang bermain pb tiba tiba ada tulisan ANDA AKAN KELUAR DARI GAME INI KARENA ID ANDA SEDANG DIPAKAI,pas saya mau masuk kembali tidak bisa,dan ada tulisan paswword anda salah.TOLONG DONG MIN KEMBALIKAN PB SAYA.NICKNAME 312re34.SEKIAN TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  30. mas saya charnya tiba tiba salah password kenapa ya padahal kemarin masih bisa

    ReplyDelete
  31. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete
  32. kk pb saya hilang kayak mana ya mengambil nya kembali
    id:our_last_night 05



    ReplyDelete
  33. tolong lah plizzzzzz kali kkk
    nantik saya kasih hadia

    ReplyDelete
  34. Tolong temukan akun saya nickname SF_PRO_RYAN07 pangkat Diamond 3 mas

    ReplyDelete
  35. akun pb saya di hack , saya lupa belum verifikasi , mohon petunjuk om

    ReplyDelete
  36. Sekarang udah main di Hp bang, nostalgia

    ReplyDelete
  37. Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengatasi Id Pb (Point Blank) Yang Kena Hack >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
  38. Misal kan kalau lupa email akun email pb gmna cra mmgembalikan yqh

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih