Sejarah terbentuk nya MONOTON.

 

 Monoton27 berdiri pada tanggal 18 april 2010 dengan kesabaran hati dan belajar secara otodidak sekian lama dan waktu yang di habiskan akhir nya berdirilah blog yang bernama monoton27.blogspot.com

                Oya sobat nama monoton27.blogspot.com ini saya ambil dari Lagunya Bondan dengan judul lagu (HIDUP BERAWAL DARI MIMPI ) dan angka atau nomor 27 itu saya ambil dari tanggal lahir saya yaitu 27-MARET.  Kenapa saya ambil nama blog ini dari lagunya Bondan ??,Karena sudah menjadi salah satu kegemaran saya mendengarkan lagu2 rege dan lagu ngrep yang Inspiratip and penuh Makna,. Alasannya karena Perasaan saya tuh kayanya tenang damai dan penuh inspirasi, membuat hidup lebih fresh.
Heheheheeee maaf ya, ko saya jadi curhat.
                oya sobat Saya buat blog sebanyak 3x, wahhhhhhhhh.h.h.h ternyata saya lenje ya, suka gonta-ganti .heheheee. banyak mantanya..
1)     Blog yang pertama itu berisi tentang Elektronika karena saya adalah anak SMK dan ngambil Jurusan Elektronika Industri. Saya tinggalkan blog ini karena blognya kena virus BLOG  template yang bernama galat, di sebabkan karena banyak mengotak-ngatik template dan aksesoris pada blog.

2)      Blog yang kedua itu berisi tentang photo-photo baik teman maupun saya sendri, karena saya pengen mengabadikan nya, biar suatu saat kalau laptop saya hilang to rusak bisa lihat di blog dan buka-buka nya kembali.

3)      Dan yang ketiga , yah sekarang ini saya buat blog yang berisi tentang TUTORIAL BLOG, WIDGET BLOG, SOTWARE dan lain sebagai nya.. saya sudah rancang sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung dan menyesuaikan dengan perkembangan jaman sekarang , heheheeeeeee

Kalau yang kurang-kurang nya saya (pembuat blog ) siap merespon komentar , kritik serta saran dari sobat semua, yang insya allah secepatnya akan saya tanggap masukan dari sobat semua..
Ok . sekian dulu dari saya, kesempurnaan hanya milik nya tuhan pencipta segala dan kekurangan hanya milik kita semua..

"WARNING"
     Bagi pengunjung blog ini, saya ucapkan banyak terimakasih dan alangkah Senangnya lagi anda tinggalkan saran  atau kritik anda  guna membangun blog yang sederhana ini..!!!?
Sejarah terbentuk nya MONOTON. 4.5 5 Om Dadi Monoton27 berdiri pada tanggal 18 april 2010 dengan kesabaran hati dan belajar secara otodidak sekian lama dan waktu yang di habiskan akhir nya berdirilah blog yang bernama monoton27.blogspot.com   Monoton27 berdiri pada tanggal 18 april 2010 dengan kesabaran hati dan belajar secara otodidak sekian lama dan waktu yang di habiskan ...


22 comments:

  1. Nyoba komentar, dan di awali dengan basmalah ( Bismillah hirohmanirohim )

    ReplyDelete
  2. nice......follow juga blogku ia http://berbagi-pengetahuan-kita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @duniaok, ang saya sudah kunjungi blog muuuuu dan sudah follow nya... makasih ang atas kunjungannyaaaa

    ReplyDelete
  4. nice share
    saya mendapatkan ilmu baru
    terima kasih gan

    ReplyDelete
  5. nice gan,,,

    sdah ane follow, follback di http://infotipsblogging.blogspot.com

    koment juga ya..

    ReplyDelete
  6. bagus gan..smoga sukses slalu ya dalam blogging..keep posting sob..jgn lupa jga komen balik di blogku

    ReplyDelete
  7. wah berarti udah setahun lebih ya mas. btw sudah dapt berapa juta nih dari ngeblog selama setahun? hehehe.. *blogger matre mode on

    ReplyDelete
  8. TERIMAKASIH semuanya.
    saya senang atas pujiannya dan supportnya.

    ReplyDelete
  9. terus berkarya dan sukses terus dengan blognya.. salam blogger.. :)

    ReplyDelete
  10. woyyyyyyyy,,,, co.cc sudah tidak berlaku tuh,,,, Ahay.... buku tamue endi kinih bos,,, http://golden-js2.com/?id=gni1000031

    ReplyDelete
  11. @Nadi halo mister carnadi, g!mana kabarnya n!h?
    nyari buku tamu, ada d atas deretan menu .klik tulisan buku tamu.. n makash atas knjugannya

    ReplyDelete
  12. Semoga tambah sukses gan blognya, keep spirit

    ReplyDelete
  13. Sejarah yang Unik And menarik mantappppppzzzz
    coment by http://ahasbi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Hehhehe mas, blognya bagus nih....? Baru buat ta...?

    ReplyDelete
  15. admin : makasih mas atas pujiannya dan kunjungannya, iya mas masih newbie, mohon masukannya dan kritikannya ya,.

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih