Membuat jam dengan Gambar sendiri pada blog

 

Jam Dengan Photo Kamu Sendiri Buat Blog

kali ini saya mempostingkan sebuah entri yang berjudul Jam analog dengan photo kamu sendiri buat blog, dimana jam ini background nya bisa di ganti dengan file gambar , baik photo kamu sendiri, rame2 atau bisa juga kamu pasang photo pacar kamu, lebih keren bukan

di bawah ini saya contoh kan jam analog dengan gambar saya.






nah sudah lihat kan contoh gambar jaam yang sudah saya coba...
sekarang anda tinggal applykasikan nya saja dan taroh di blog kesayangan anda.
dan anda tinggal edit2 aja yang lain nya sesuai dengan keinginan anda sendiri.

silahkan klik link ini


http://www.crazyprofile.com/clocks/personal_clock.asp
Membuat jam dengan Gambar sendiri pada blog 4.5 5 Om Dadi Jam Dengan Photo Kamu Sendiri Buat Blog kali ini saya mempostingkan sebuah entri yang berjudul Jam analog dengan photo kamu sendiri buat b...


1 comment:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih