Cara mudah mengganti background facebook

 


Asiikk,, fb saya jadi bagus gini, setiap hari facebook tampilannya itu-itu aja. so, saya sudah cari-cari info mengenai layout facebook, akhirnya dapat juga tutorialnya. dan sudah saya praktekan. hasilnya cukup memuaskan, tapi sayangnya layout facebook ini cuma bisa di lihat yang sudah memasang add-ons layout fb.










Dibawah ini ada beberapa langkah menggantikan layout fb :

1. Buka firefox anda. Instal add-ons firefox.
2. Tulis alamat ini https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/stylish/ di address bar firefox

3. klik tombol "Aggiungi a firefox"

4. Tunggu beberapa saat. Setelah itu restart firefox anda di add-ons.

5. Setelah selesai. lalu login ke facebook kamu.

6. klik disini untuk memilih layout facebook anda.

7. pilih salah satu layout yang anda inginkan. klik layout yang anda pilih.

8. klik "install with stylish"

9. tunggu beberapa menit sampai tampil pemberitahuan penginstallan.

10. setelah kotak pemberitahuan penginstallan lalu klik "install'.

11. Lihat tampilan facebook anda. Bagus khannn,,,!!!

Selamat mencoba ya,,
Good Luck !!!
Cara mudah mengganti background facebook 4.5 5 Om Dadi Asiikk,, fb saya jadi bagus gini, setiap hari facebook tampilannya itu-itu aja. so, saya sudah cari-cari info mengenai layout facebook, a...


2 comments:

  1. gan...
    punya saya gak bisa bisa gan...
    gimana caranya gan??
    udah saya coba2 tetap gak bisa..
    :(
    bantuin dong gan...

    ReplyDelete
  2. @joldie saga kalo anda belum berhasil , silahkan ulangi dan check dari nomer satu hingga mendapatkan hasil yang anda inginkan,.

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih