Mengubah Smadav Free 8.5 menjadi Smadav pro 8.5

 


 Salam MONOTON Sekarang saya akan share Tentang cara merubah smadav free 8.5 menjadi smadav pro 8.5, cukup banyak keuntungannya jika SMADAV di PC atau laptop kamu jadi pro, disini saya akan memberikan key Smadav 2011 Rev 8.5 PRO.
Smadav 2011 Rev. 8.5 : Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : “Forgot Password” untuk Smadav Pro, Fitur baru : “Berita Terkini Smadav”, dsb.
Masuk ke form SMADAV lalu klik Settings dan di kotak NAMA ketikkan “anti-bajakan” (tanpa tanda kutip), kalo KEY nya jangan di isi dulu, lalu klik register lalu keluar bacaan GAGAL MENGHILANGKAN TANDA BAJAKAN (Abaikan )!

seterusnya masukkan salah satu data dibawah ini :
NAMA : Modernw4r3
KEY : 088800403080
nama: agungagus
key : 995299264397
nama: hakerngakan87
key : 995899845088

dan selesai , cukup mudah kan???
sekarang anda tinggal mencoba nya, good luck ya... semoga berhasil dan bermanfaat...
Mengubah Smadav Free 8.5 menjadi Smadav pro 8.5 4.5 5 Om Dadi  Salam MONOTON Sekarang saya akan share Tentang cara merubah smadav free 8.5 menjadi smadav pro 8.5, cukup banyak keuntungannya jika SMA...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih