9 MALAIKAT DAN TUGAS MALAIKAT

 

Salam monoton berjumpa lagi dengan saya di sini, heheheheheheeee , gimana nih kabarnya?? Sehat alhamdulilah.. dalam kesempatan yang berbahagia ini saya Share informasi dari catetan koleksi saya yaitu mengenai 9 MALAIKAT DAN TUGAS MALAIKAT
. Bagi anda yang belum tahu saya akan kasih tahu, tapi bagi anda yang sudah tahu ya Cuma sekedar mengingatkan biar selalu tahu dan jangan malu saat di Tanya sama adhe kita atau sama cewe, pacar atau punya istri soleha ,..
Dan kita bisa menceritakannya kepada anak cucu kita tentang 9 MALAIKAT DAN TUGAS MALAIKAT
ini,.
Oke langsung saja 9 MALAIKAT DAN TUGAS MALAIKAT
itu di antara nya :

JIBRIL ;menyampaikan wahyu
MIKAIL ;membagikan rizki dan hujan
ISROFIL ;meniup sangkakala
IZROIL ;mencabut nyawa
MUNGKAR;menanyakan di dalam kubur
NAKIR ; “ “ “
ROKIB ;mencatat amal buruk
ATID ;mencatat amal baik
MALIK ;menjaga pintu neraka
RIDWAN ;menjaga pintu surga..
Sekian dari saya , hehehehehehhhhheeeeeeeeeeeee maaf ya kalo postingan nya sedikit karena Cuma segitu yang saya ketahui. Semoga bermanfaat.
9 MALAIKAT DAN TUGAS MALAIKAT 4.5 5 Om Dadi Salam monoton berjumpa lagi dengan saya di sini, heheheheheheeee , gimana nih kabarnya?? Sehat alhamdulilah.. dalam kesempatan yang berbahag...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih