Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja

 



SURAT LAMARAN KERJA
Indramayu, 13 – Juni – 2011

Yth.Direktur Personalia
PT. YAMAHA MOTOR PARTS MANUFACTURING INDONESIA
Di :Karawang

Dengan Hormat ,
Yang bertanda tangan di bawah ini         
Nama                                                  : DADI HIDAYAT
Tempat, tanggal lahir                             : Indramayu, 27 – Maret - 1991
Pendidikan terakhir                               : SMK Negeri 1 Losarang Jurusan Elektronika Industri
Alamat                                                : Ds. Puntang Blok Sarban RT/RW 10/03, Kec. Losarang, Kab.    Indramayu

Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak.Bersama ini saya lampirkan :
1.       Foto 3x4 2 lembar
2.       Foto copy KTP
3.       Surat keterangan riwayat hidup
4.       Foto copy Raport / transtip di legalisir
5.       Foto copy surat prakerin
6.       Foto copy kartukeluarga
7.       Foto copy akte kelahiran
8.       Sarat lamaran kerja , di tulis tangan sendiri
9.       Surat keterangan berbadan sehat dari dokter
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya semoga Bapak bisa memberi kesempatan kepada saya untuk sama- sama memajukan perusahaan bapak dangan semampu saya.
Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih
Hormat saya


DADI HIDAYAT

 semoga bermanfaat.
Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja 4.5 5 Om Dadi SURAT LAMARAN KERJA Indramayu, 13 – Juni – 2011 Yth.Direktur Personalia PT. YAMAHA MOTOR PARTS MANUFACTURING INDONESIA Di :Karawang De...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih