RANGKAIAN FLIP-FLOP ATAU BERKEDIP DENGAN KELUARAN 220V AC

 



Rangkaian ini saya modifikasi ulang dari yang tadinya keluar dc hingga mengeluarkan AC dengan bantuan relay ,.
Salam bahagia sahabat monoton , gimana kabarnya ???sehat alahamdulilah.. bagi anda anak elektro atau yang suka dengan elektro dan yang lagi mencari rangkaian lampu flip-flop atau berkedip, di sinilah tempat yang tepat , karena apa rangkaian ini sudah di uji coba di laboratorium jerman dan hasil nya terbukti sudah layak pakai. Heheheee.
Di kamar saya juga pakai lampu versi lalu lintas yang berkedip, dan menggunakan rangkaian ini , pokoknya anda jangan ragu dan jangan bimbang bakal gagal karena pasti berhasil,.
Ya udah cukup sekian dulu cuap-cuap dari saya,
Kekurangan hanya milik kita umat manusia, dan kesempurnaan hanya milik allah semata, terimakasih semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan kritikan anda saya butuhkan dan sarannya saya nantikan.

bye
RANGKAIAN FLIP-FLOP ATAU BERKEDIP DENGAN KELUARAN 220V AC 4.5 5 Om Dadi Rangkaian ini saya modifikasi ulang dari yang tadinya keluar dc hingga mengeluarkan AC dengan bantuan relay ,. Salam bahagia sahabat m...


11 comments:

  1. Walaupun isinya seperti copy paste, yang penting manfaatnya gan.

    ReplyDelete
  2. saya mau tanya tentang rangkaian Flip-Flop dengan Keluaran 220v AC yang RL2 berapa Volt dan tu yang gambar silang (BL2) apa maksudnya...?

    ReplyDelete
  3. Mksh gan artikelnya.. tapi kalau bisa tolong dgn layout nya, gimana kalau lampunya lebih dari 2..?

    ReplyDelete
  4. Saya mau tanyak, durasi berkedipnya paling lama berapa menit.

    ReplyDelete
  5. Apa tergantung dari capasitornya?

    ReplyDelete
  6. bro gmana caranya agar durasi kedipannya bisa di atur sesuai keinginan

    ReplyDelete
  7. bro,,klo keluaran 220v dengan maksimum load sp 500w,,bisa ya??? klo bole share rangkaiannya...makase,,,salam dri Manado.

    ReplyDelete
  8. Itu yg gambar silang (BL2),artinya lampu sinyal atau signal lamp

    ReplyDelete
    Replies
    1. BL bisa di katakan bola lampu gan
      jadi itu adalah lampu/ beban untuk percobaan gan, itu yang menentukan berhasil/ tidaknya rakitan rangkaian lampu lip lop di atas gan.
      jika lampu itu kedap kedip maka berhasil begitu juga sebaliknya . makasih atas kunjungannya dan maaf untuk yang beri komentar di atas saya tidak bisa balas koment satu satu gan.

      Delete
  9. Mas boleh lihat hasil jadinya?? Aku design pake pcb wizard kok keliatannya hasilnya ada yang janggal yaa

    ReplyDelete
  10. Gan boleh si tuliskan resepnya... hehe

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih