Pengalaman Pertama Naik Kereta Api

 

           Halo sahabat Monoton27. bagaimana kabarny, alhamdulilah sehat. pada postingan kali ini, saya mau curhat dan berbagi pengalaman pertama saya Naik Kereta Api.
        
          jadi ceritanya begini sahabat, pada hari jum'at siangtepatnya sekitar pukul 14.00 saya sudah ada janji sama teman saya, tuk datang ketemuan di Haurgelis tepat pada pukul 16.00. karena perjalanannya cukup jauh jadi saya taget kan dari rumah saya (yaitu di Indramayu tepatnya di Losarang) mau berangkat pada pukul 14.00.
              singkat cerita tiba lah  di haurgelis pada pukul tepat jam 16.00 , saya duduk sejenak di rumah teman saya tuk menghilangkan rasa lelah, tak lama saya beristrahat dapatlah kabar dari teman saya yang ada di situ , "bahwasannya acara yang di nanti itu di undur minggu depan". bahhhhhhhh, saya langsung fresh dan tercengang sejenak mendengarnya. tapi apa boleh buat saya trima aja karena saya rakyat biasa. terus semua teman-teman pada pulang semua tinggallah saya dan teman tetangga desa saya sebut saja nama FAJAR FADILAH PRATAMA  (Jacky).

"hussssssstttt, jangan bilang2 ya".. ternyata jacky juga belum pernah naik kereta api,. hihihii, ok lanjut.
            nah di situ lah saya berinisiatip tuk pulang naek kereta api, alasannya kenapa? karena saya belum pernah naik kereta api terus juga tak jarang saya mabok perjalanan mobil.. heheeeeeeeheheee..
setelah itu kita sepakat tuk balik bareng naek KERETA API.,.

        next time, kita datengin ke statiun HAURGEULIS tempat kereta mangkal. saya tanya-tanya sama PKK kereta ,bagaimana, dan apa saja yang di lakukan tuk naik kereta api?? dan dengan gembira pertanyaan ku di jawabnya, ya namanya juga orang pertama jadi meski udah di jelasin tetep belum paham-paham betul tapi katanya bapaknya mau memandu dan menuntun saya sampai naik kereta api,

          waduh senangnya bukan main beneran.. pas kereta pun tiba saya di panggilnya dan suruh cepet-cepet naik, saya pun naik dengan segera dan saking banyaknya penumpang sedangkan aku juga harus naik ke kereta, ku coba masuk dengan perlahan dan pandangan tak berarah, sedikit demi sedikit kita pun masuk dengan dan tak sadar kita berada di toilet,, beeeeeeehhh BAU nya euyy..

         kita pun harus bisa menahan semua ini, maklumlah pengalaman pertama.. dan tak lama menahan bau toilet sekitar 20 menit, akhirnya tiba juga di stasiun TRISI..

setelah itu saya turun dengan hati riang. tak sabar saya mau pulang ke rumah dan menceritakan kepada bunda dan kaka2 ku .


selesai ceritaku.. apa ceritamu????
Pengalaman Pertama Naik Kereta Api 4.5 5 Om Dadi            Halo sahabat Monoton27. bagaimana kabarny, alhamdulilah sehat. pada postingan kali ini, saya mau curhat dan berbagi pengalaman pe...


5 comments:

  1. sangat menarik & bermanfaat
    salam kenal & sukses selalu

    ReplyDelete
  2. wah, kalo ane belon pernah gan naek kereta.. kalo liat penuturan agan jadi pengen naik juga nih.. hehe

    ReplyDelete
  3. @Produsen Kereta Mini
    masa??? wkwkwk,.
    coba lah mas, namanya juga hidup, jangan sampe kite ktingglan jaman, naik kereta walw di wc,.wkwk

    ReplyDelete
  4. q blm pernah. ni baru mo nyoba mudik taun ini. hehe... pdhl takut :-P

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih