SOFTWARE PEMBACA RESISTOR YANG AKURAT

 

Salam sahabat Monoton, gimana kabarnya nih???? Alhamdulilah sehat. Salam bahagia dan sejahtera damai , kali ini saya akan memposting tentang  software untuk membaca resistor Berhubungan saya adalah anak Elektro, jadi saya akan posting salah satu software yang sering saya pakedalam sehari-hari saya bergelut.
Yaitu Resistor Colour Code Solver, ini sangat akurat dan bisa anda gunakan untuk membatu anda dalam pembacaan resistor, karena saya juga pernah mengalami kesuliltan dalam pembacaan resistor jadi saya coba cari di mang google dan ternyata dengan hati senang dan bahagianya saya menemukan software ini, yang bener sekali dan sangat akurat karena sebelum saya posting di sini, semua yang ada di sini sudah saya cobain terlebih dahulu , jadi anda yang menggunakan punya saya adalah bekasan saya,... heheheheeeeeeeeee.

Kalo anda mau downloadnya silahkan klik di sini

Dan jika anda mau COPAS (Copy PASte )artikel ini, jangan lupa cantumkan sumbernya di bawah postingan, seperti contoh di bawah ini. :


OK cuma itu saja dari saya, semoga bermanfaat ya.. dan jangan lupa tinggalkan komentar
SOFTWARE PEMBACA RESISTOR YANG AKURAT 4.5 5 Om Dadi Salam sahabat Monoton, gimana kabarnya nih???? Alhamdulilah sehat. Salam bahagia dan sejahtera damai , kali ini saya akan memposting tentang...


1 comment:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih