Menghadapi Pengalaman Pertama Masuk Kerja

 

          Ini adalah ceritaku tentang pengalaman pertama masuk kerja, Memang tak seperti yang di harapkan kita semua, bagi orang yang tak punya teman atau saudarayang juga sebaagai pekerja untuk sumber informasi yang akan kita gambarkan dalam pikiran, bagaimana dan seperti apakah orang yang kerja di pabrik itu ???,,,
           Memang berat rasanya orang yang bekerja itu apalagi untuk orang yang pertama kerja dan juga auh dari kedua orang tua yang kita cintai. ketika kita sedang teringat kepada orang tua di rumah, rasanya berattt banget bekerja dan karena rindu yang sangat besar sekali juga rasa ingin ketemu dan memeluk kedua orang tua, saya pernah bahkan tak jarang meneteskan aer mata, kalo lagi inget sama orang tua.. Tapi itu cuma berlaku sampai 1 minggu dan 2 minggu saja, saya yakin semua temen2 juga tak beda jauh dengan saya bila di ceritakan.
            Adaptasi pada lingkungan kerja yang kita operasikan
            Ini yang harus anda pelajari dan harus pahami karena orang yang pertama kerja itu pastinya belum pernah melihat ataupun mengoperasikan  mesin-mesin yang ada di pabrik, karena perusahaan tidak mau rugi membayar orang yang tidak punya skill, dalam sisi laiun perusahaan juga harus kejar target  untuk produksinya jadi orang yang bekerja di perusaah tersebut di haruskan bias menoerasikan semua mesin dan pada proses beradaptasian  mesin anda  tidak bisa  atau kurang memahami apa yang di ajarkan oleh atasan itulah yang membuat hari-hari  kita terasa penjang dan selalu berpikiran negatif terus, seperti contohnya ingin mengakhiri kerja di situ, terus mending gak usah kerja ( jadi pengangguran ) dan bahkan  sempet  berpikir ingin musuhin atasan dan atau orang yang mengajarkan kita, itulah pengalaman pertamaku masuk kerja tapi sekarang saya sudah menguasai dan beradaptasi dengan lingkungan kerja kuh, kini hari-hari terasa indah dan nyaman  dengan keadaan ku yang sudah menguasai mesin. walau memang  proses peradaptasian itu tak semudah membalikkan telapak tangan tapi harus kita jalani dengan ikhlas dan juga sabar.
            jadi pada intinya anda haruslah sabar dalam menghadapi segala apapun dan tetap ingat pada tuhan kita maha segaala, karena semua masalah itu ada jalan keluarnya  dan jangan engkau  lari dari masalah karena dengan lari tak mengakhiri masalah..
          " catatan " jangan pernah menyerah , jangan jadi pecundang yang tiap punya masalah  selalu  lari tak mau di hadapi dengan pikiran jeli dan teliti .
 
             ok, sekian dulu cuap-cuap dari saya semoga bermanfaat buat si pembaca mohon maaf jika ada salah-salah kata dari penulis baik sengaja maupun tidak dan anda bisa memtik hikmah dari cerita saya di atas.
Menghadapi Pengalaman Pertama Masuk Kerja 4.5 5 Om Dadi           Ini adalah ceritaku tentang pengalaman pertama masuk kerja, Memang tak seperti yang di harapkan kita semua, bagi orang yang tak pu...


1 comment:

  1. DRAMA TARLING JADUL KLASIK INDRAMAYU - CIREBON full Komplit Original tanpa part,Ada BARIDIN,KOMPOR BLEDUG,PRAWAN SINTING,MABOK WARISAN,DOKTER PALSU,BERAKHIR DI KALI CIMANUK,MANUK BANJAR PETUNG,ADZAN DI WAKTU SUBUH,KAWIN MAKRUH,BAYEM KREMA,BAYEM KAKAP,KI MARDIYAH,SAEDAH SAENI KEMAT SEMAR MESEM dan lain-lain silahkan Klik link di bawah.
    Dan lihat video-video saya lainnya ya di Blog saya
    DRAMA TARLING JADUL KLASIK DARI INDRAMAYU - CIREBON SEMUA LAKON & SEMUA JUDUL FULL SAMPAI SELESAI DAN VIDEO GAME LOSTSAGA INDONESIA JUGA VIDEO LAINNYA, salam damai sedulur kabehane. Terimakasih yang sudah setia di SING DUE BLOG saya sangat berterimakasih banget.. :)
    Link Blog : http://goo.gl/AfvK7p
    copy dan paste di new page (tanda +)

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih