trik sulap menghilangkan Google

 

       anda pasti bertanya-tanya tentang judul di atas, ko bisa menghilagkan google, padahal kan ini bukan blognya mas DEDI C,.ga usah aneh kalau di dunia ini gak ada yang gak mungkin apalagi di dunia maya, hal yang biasa menjadi luar biasa ,dan hal tiada pun di ada kan,,. hahahahah,,
        maaf ya jadi berbelit-belit kaya gini ,sekarang kita langsung saja pada topik pembahasannya coba saja anda lhat pada gambar di bawah ini ,.:



         emang kelihatan nya gak ada yang beda, tampak sama seperti yang lainnya , tapi yang harus anda tau ini adalah bukan tempat browser karena google yang ini bukan dari "google.co.id atau google.com ",,.

    hal semacam ini bisa anda manfaatkan buat sulap atau gaya-gayaan sama teman-teman anda, kan di sangkanya anda bisa sulap gitu,,. hahahahaaaa a a a







., lihat aja gambar di bawah ini, :;
kelihatan kan perbedaannya???, lhat baik2 gambar yang di atas sama yang di bwah, ,. " OO " yang di tengah nya kan hilang tuh,,. itu bukan rekayasa , tapi ,melainkan bagian dari trik sulap ,.,,. hahahahaaa mau tahu caranya>>>??? tetap ikutin teus jejak ku yaaa,.

1. COPAS (COpy PASte) link tersebut http://www.hydrosiew.com.pl/google.html ato klik >>> Sini <<<
2. tempelkan pada tab baru
3. setelah sudah terbuka tampilan google seperti yang di atas,,.,. berarti anda sudah berhasil,.

4,. cara menghilangkan "OO''  nya, yaitu dengan cara klik kiri satu kali aja,,.
5. setelah itu tunggu,,. dan diam beberapa detik,, dan akan hilang sendiri,,seketika
6. cara mengembalikannya lagi yaitu dengan cara yang sama,.
7, yaitu klik kiri lagi satu kali,. setelah itu muncul lagi dch persis seperti yang tadi,,.

ok , sekian dulu trik sulap dari saya,.,.wassalam
dan semoga bermanfaat
trik sulap menghilangkan Google 4.5 5 Dadi Hidayat        anda pasti bertanya-tanya tentang judul di atas, ko bisa menghilagkan google, padahal kan ini...


4 comments:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih