Cara Menangatasi "please select the operating system to start" pada windows dengan mudah dan 100% berhasil

 

halo sobat monoton,,. saya punya pengalaman kamren-kmaren ,
seperti biasa dan selalu kalo misalkan  komputer kena masalah system langsung saya install ulang windows dan alhmdulilah install pun selesai di lakukan dan baik driver  maupun software -software sudah terinstall dengan baik.,. dan setelah saya sudahi saya coba tuk restart pc ,.tapi ko setelah pada saat mau aktif ada piilihannya ya dan selalu saja muncul pada saat booting.,.,itu sangatlah mengganggu dan tidak saya inginkan ,karena menghmbat proses aktifitas pc juga menyita waktu user,,.
    dan saya pun mencoba mencari cari di mbah google, awalnya gak ketemu-ketemu 2 hari pencarian "(mungkin belom mengerti dan belom pas kata kunci dan kategorinya)", dan setelah hari ketiga pencarian alhmdulilahh akhirnya ketemu solusinya ,..,dan saya akan share melalui media blog ku ini, kali aja sobat monoton mengalami hal yang serupa dengan apa yang aku alami ,..

   ok ,,..,., langsung saja kita praktekan caranya,.ikuti terus ya,.

http://www.hotchyx.com/adult-image-hosting-th-12/4486P8252908-copy.jpg


























caranya yaitu gampang sekali dan sangat work 1000% LOH,.hehehe
install ulang systemnya dan dengan cara drive di c harus di hapus dulu ato di format terlebih dahulu,.
kenapa eh knapa ,.,konon katanya sih itu di sebabkan karena system yang gendong2an ato tertimpah  tumpang tindih,.artinya system yang tadi habis di install ulang itu tidak hilang mlainkan masih ada .,.

ok skian dulu cuap2 dari saya kurang dan lebihnya mohon maaf,..,

Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat..
Wassalamualaikum Wr.Wb
bagi yang blom jelas, silahkan anda tanyakan melalui komentar yang ada di bawah, dan admin akan segera menaggapinya,,
Cara Menangatasi "please select the operating system to start" pada windows dengan mudah dan 100% berhasil 4.5 5 Om Dadi halo sobat monoton,,. saya punya pengalaman kamren-kmaren , seperti biasa dan selalu kalo misalkan  komputer kena masalah system langsun...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih