Download Foxit Reader all version

 

silahkan langsung saja anda download .,
tnpa kasih ampun, ini dia link nya >>> Download Disini <<<
selamat berdownload ria kawan2,. dan lihat juga koleksi game dan software di data 4Shared ku.,

Portable Document Format (PDF) saat ini sudah menjadi standar internasional untuk  format  dokumen yang aman dan reliable untuk pertukaran dan distribusi dokumen secara digital diseluruh dunia. Umumnya kita mengenal dan menggunakan Adobe Reader untuk membaca dokumen-dokumen berformat PDF. Untuk beberapa lama, saya juga pernah menggunakan Adobe Reader  untuk membaca file-file PDF ini. Tapi, dengan besarnya ukuran file instalasi dan pemakaian memori yang rakus saat running, bikin saya berfikir untuk mencari alternative software yang lebih “ringan” tapi tetap memiliki fungsi dan fitur yang tak kalah hebat.
Dan saya temukan Foxit Reader. Ukuran instalasinya saja relatif kecil yaitu hanya 6,7MB (bandingkan dengan Adobe Reader 9 yang mencapai 34MB). Harap diingat bahwa aplikasi ini digunakan untuk membaca dokumen PDF, untuk mengedit dokumen PDF, silakan baca postingan tentang edit PDF. Dan bagaimana dokumen PDF ditampilkan, ada juga postingannya. Silakan cek TKP….  : )
Di situsnya, Foxit Reader diklaim sudah digunakan oleh 90 juta pengguna diseluruh dunia. Meskipun belum sepopuler Adobe, tapi Foxit Reader justru lebih baik dari Adobe, dalam beberapa review dan benchmarking  Majalah online tidak jarang saya temukan kalau Foxit Reader dinilai lebih baik.
foxit-reader
foxit-reader
Selain gratis, Foxit Reader  memiliki fungsi yang sama baiknya dengan Adobe, bahkan Foxit Reader jauh lebih cepat karena tidak terbebani dengan banyaknya plugins yang berjalan di background memori layaknya Adobe.  Plugins ini, selain membebani memori juga rentan terhadap serangan terhadap system.
Software ini bisa dibilang sebagai yang terbaik di kelas software pembaca PDF.
Ketika saya membuka sebuah dokumen PDF, Foxit Reader hanya butuh waktu 5 detik saja untuk menampilkan dokumen di desktop. No Others Can’t beat that!……..hehehe
Versi yang terbaru, yaitu Foxit Reader 3.3 sudah dirilis untuk digunakan dengan gratis dan ditambahkan dengan fitur  Secure Trust Manager yang membuat penggunanya dapat mengijinkan atau menolak aksi transmisi data dan otorisasi, seperti koneksi  ketika URL yang ada di dokumen di klik dan fungsi pemfilteran fungsi  JavaScript;  fitur efisien ini dapat menghindarkan kita dari serangan virus dan malicious content yang menyusup melalui JavaScript. Isu security yang saat ini sedang banyak menyerang Adobe Reader.
Foxit Reader juga tersedia dalam versi Portable, yang bisa digunakan hanya dari USB FlashDisk tanpa instalasi di computer.
Jadi, inilah saatnya anda beralih ke PDF Reader yang lebih cepat, ringan dan aman tentunya.

Bagi sobat yang membutuhkan aplikasi ini silakan download di link di atas .
bisa juga anda >>> Download Disini <<<
terimakasih , jangn lupa kometnya . 
Download Foxit Reader all version 4.5 5 Om Dadi Download Foxit Reader all version silahkan langsung saja anda download ., tnpa kasih ampun, ini dia link nya >>> Download Disini <<< selamat berdownload ...


3 comments:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih