22 CARA SUMBER PENGHASILAN BAGI PARA BLOGGER MENGALIR KE KANTONG

 

Pemilik Blog yang menghabiskan banyak waktu setiap hari di internet memiliki peluang besar untuk menghasilkan online produktif hingga ribuan dolar per bulan. Saya telah bergabung dengan beberapa dari mereka sekarang dengan penghasilan bulanan rata-rata cukup.

Jutaan orang menciptakan blog sendiri dan membuat posting, tetapi hanya sedikit dari mereka yang memanfaatkan sebagai generator mesin ATM online. Sebenarnya, blogger menulis posting tanpa tujuan komersial khusus kecuali berbagi pemikiran dan pengetahuan, sebagai saluran hobi, pengganti diary, sosok pendapat pribadi mereka keluar, atau sebagai penyimpanan informasi.

Pada era pertama, blog muncul untuk tujuan tertentu, tidak digunakan sebagai generator mesin kas (sekarang sebagai profesi). Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan internet akhir-akhir ini perubahan iklan blog menjadi media iklan yang perlu dibawa ke dalam bermain, bahkan bisa bersaing dengan media tua seperti majalah dan surat kabar. Di AS, Google telah mengalahkan media lain untuk traksi iklan.

Sebagai analisis pribadi saya, online terbesar produktif generator adalah Adsense oleh Google, dan Publisher oleh Yahoo!, Sisanya hanya beberapa orang lain. Selama bertahun-tahun, jutaan dolar didapat oleh Google dan Yahoo! Dari pemasang iklan mereka, setengah dari uang yang dibagi untuk mitra mereka sebagai komisi untuk pemasangan iklan di blog mitra. Ribuan blog dibuat sehari-hari, dan tidak ada merek newsletter atau majalah baru diciptakan dalam satu bulan sebaliknya, fenomena ini (weblog baru yang sangat besar) ditargetkan oleh Google, AdBrite, Yahoo!, Iklan Link Teks, dll untuk menyebar iklan mereka.

Ada banyak pilihan produk-produk yang ditawarkan kepada blogger, orang-orang yang selalu bekerja di depan komputer dan koneksi internet harus tahu itu, biasanya dalam iklan teks atau iklan banner. pemilik Blog hanya perlu menjadi anggota mereka, itu gratis, dan ketika disetujui, blogger hanya perlu copy dan paste kode khusus yang diberikan untuk melihat iklan ke halaman blog. Setelah itu, hanya untuk menunggu kas mengalir ke rekening pribadi - tergantung pada berapa banyak pengunjung yang mengklik iklan tersebut.

Penting, Adsense tidak dapat diinstal ke Wordpress.com, kemudian Anda harus membuat blog pada hosting Anda sendiri untuk menginstal iklan dari pihak ketiga untuk mendapatkan komisi. rencana Hosting adalah diversifikasi biaya nya, murah dan mahal tergantung pada kebutuhan dan strategi. Bila Anda masih berniat untuk menginstal Adsense dengan menggunakan Wordpress perangkat lunak, Anda harus membuat rencana hosting Anda sendiri.

Berikut sebagai berikut adalah 22 Blogger Produktif Online Resources Anda dapat menerapkan pada blog Anda:

1. Google Adsense

2. Yahoo Publisher Network

3. LinkWorth

4. Adster

5. Adbrite

6. Bidvertiser

7. Widgetbucks

8. Chitika

9. Iklan Link Teks

10. TextAds

11. BlogAds

12. Double Klik

Berikutnya adalah beberapa program afiliasi seperti menjual buku, elektronik, dll, dimana blogger akan diberi komisi bila orang lain melakukan pembelian terhadap produk-produk yang ditawarkan melalui blog kami.

1. Amazon

2. TTZ Media

3. ClickBank

4. Spread Shirt

5. Berbagi Link

6. CafePress

* Langsung Disponsori Iklan - metode ini menghasilkan uang adalah dengan iklan pengiklan langsung menempatkan di blog kami tanpa campur tangan broker atau pihak ketiga. Kurang lebih mirip dengan cara iklan melalui media massa. Aku menerapkannya di blog ini, tapi masih tidak memiliki situs / blog membeli iklan dari pemilik blog ini, Anda harus tahu bahwa saya hanya menyetel $ 5 bulan untuk tempat ini iklan pada sidebar saya iklan blog.The saya adalah dalam bentuk banner dan kadang-kadang dapat dalam bentuk advertorial (iklan pos).

* Donasi - blogger mengungkap nomor rekening bank atau PayPal di blog mereka untuk menerima sumbangan dari orang lain. Tidak ada batasan jumlah.

Beberapa penghasilan online saya juga berasal dari PTR (Dibayar untuk Review), dimana blogger akan dibayar untuk membuat posting tentang situs pengiklan / blog, seperti berikut:

* SponsoredReviews

* LinkWorth

* Pay Per Post

Apakah seperti yang sama kepada orang lain di atas Shvoong - pada situs ini, blogger dan un-blogger (bahkan tanpa blog) bisa menghasilkan uang untuk menulis artikel yang berkualitas baik yang diposting di sana, kita akan diberi royalti yang besarnya tergantung pada kami popularitas artikel, dan Anda perlu tahu bahwa Anda bebas untuk memilih topik Anda.
22 CARA SUMBER PENGHASILAN BAGI PARA BLOGGER MENGALIR KE KANTONG 4.5 5 Om Dadi Pemilik Blog yang menghabiskan banyak waktu setiap hari di internet memiliki peluang besar untuk menghasilkan online produktif hingga r...


2 comments:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih