CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DENGAN BLOG BERBAHASA INDONESIA

 

Traffic blog dari Indonesia Beginilah nasibnya kalau jadi publisher blog-blog berbahasa Indonesia, walaupun punya traffic ribuan sehari tapi lahan untuk me-monetize traffic tersebut saat ini masih terbilang sangat sedikit. Program PPC lokal menurut saya saat ini masih kurang bisa diharapkan, rasio CTR dan earning-nya masih kalah jauh jika dibandingkan Google AdSense, ditambah lagi iklan-iklannya kurang beragam dan kurang berkualitas. Menurut pengalaman saya hasil pendapatan dari PPC lokal hanya sepersepuluhnya pendapatan Google AdSense, itupun dengan perbandingan jumlah iklan yang dipasang lebih banyak iklan PPC lokal dibandingkan iklan Google AdSense.

Infolinks Infolinks, program in-text advertising yang satu ini boleh dibilang merupakan dewa penyelamat bagi saya. Hasil pendapatan yang diperoleh dari program iklan in-text advertising ini dalam sebulannya bisa menyamai setengahnya bahkan hampir mendekati tiga perempatnya pendapatan dari Google AdSense, hasil yang cukup lumayan tentunya. Minimum payout-nya pun sekarang sudah turun jadi $50 saja, dan pembayarannya pun langsung dikirimkan ke rekening PayPal kita (biasanya sih setiap awal bulan).
Blogsvertise Selain Infolinks, jika blog kalian punya PageRank yang bagus (minimal 3), lahan untuk me-monetize blog berbahasa Indonesia kalian adalah melalui program-program Paid Review. Beberapa program yang saya ikuti dan pernah mendapatkan bayaran adalah ReviewMe, Blogsvertise dan Sponsored Reviews. Dari ketiga program paid review tersebut saya paling sering mendapatkan job review dari Blogsvertise, nilai job-nya rata-rata $10 per review, lumayan.
Co.cc Program lainnya yang juga bisa kalian ikuti untuk menambah penghasilan blog berbahasa Indonesia kalian adalah program affiliate Co.cc. Jika kalian mahir dalam mempromosikan subdomain gratis co.cc ini kepada para pengunjung blog kalian, maka hasilnya cukup lumayan loh.. ya.. bisa buat nambah-nambah memperpanjang domain blog kalian atau bahkan memperpanjang sewa hosting kalian. Tapi ada satu yang saya kurang sukai dari Co.cc ini, request pembayarannya suka di-cancel dengan alasan katanya kita curang.
OK, itulah beberapa program yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan penghasilan dari blog berbahasa Indonesia kalian berdasarkan pengalaman saya pribadi, semoga bermanfaat
CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DENGAN BLOG BERBAHASA INDONESIA 4.5 5 Om Dadi Beginilah nasibnya kalau jadi publisher blog-blog berbahasa Indonesia, walaupun punya traffic ribuan sehari tapi lahan untuk me-mo...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih