Lupa password Windows dengan membuat disk reset password Windows

 

             Ada banyak orang pengguna komputer atau laptop menggunakan password untuk mengunci Windows hal ini dimaksudkan untuk tidak sembarang orang yang memakai komputer dengan memanfaatkan user account pada Windows disitu anda bisa melakukan konfigurasi untuk mengatur sandi.Tapi coba bayangkan bagaimana jika suatau saat lupa sandi anda untuk logon ke Windows anda, menurut pihak microsoft. ”Jika anda lupa password administrator dan tidak memiliki disk reset password atau account administrator, anda tidak akan bisa mereset sandi, jika tidak ada user yang lain pada komputer, anda tidak akan dapat logon ke Windows dan harus menginstal ulang Windows.seperti saya dulu juga pernah mengalami hal tersebut, kejadiannya yaitu pada saat di bengkel elektronika SMKN 1 Losarang Indramayu, karena saya masih berstatus pelajar. Pada saat saya mau mengerjakan tugas Makalah sebelumnya seperti biasanya saya membuka laptop saya dan saya mau memasukkan password, tapi menurut saya password yang saya masukan itu sudah benar tapi tak kunjung masuk juga ke windows bahkan sudah saya lakukan berulang-ulang tapi masih tetep saja tidak masuk. Hufttt cape dehh …. Dan saya coba Tanya kan pada anak TKI (Tehnik Komputer dan Informatika) tapi katanya dia tidak bisa membantu, karena yang punya password anda dan hanya anda yang tahu. Aduh pada saat itu saya sudah prustasi mau gimana lagi nihh.?? Dan terpaksa cara satu-satunya yaitu harus menginstall ulang windows.Untuk mengantisipasi hal tersebut untuk hal ini saya menggunakan Windows 7, ada 2 cara untuk mengantisipasi jika anda lupa password windows pertama anda restore Windows anda dalam hal ini anda berarti harus membuat resotore point berjangka, jika pada windows 7 anda ternyata pilihan restore point misal 3 bulan sebelumnya berarti banyak setting windows anda akan kembali ke 3 bulan sebelumnya, jika anda mempunyai backup data itu tidak masalah.Cara ke dua adalah dengan membuat Create a password reset disk disini anda dapat membuat reset password menggunakan disk atau juga anda bisa menggunakan tempat penyimpanan lainnya. Caranya masuk ke pengturan USER ACCOUNTS kemudian pada menu pilih CREATE A PASSWORD RESET DISK.
oya sebelum anda ngeklik create a password reset disk anda harus sudah terpasang tempat penyimpanan file / backup password nya.


Untuk cara ini saya menggunakan penyimpanan pada HP saya untuk membuat reset pasword selnjutnya klik next pada jendela pilihan create resste password pilih USB selanjutnya pada jendela Current user account password isiskan password anda

selanjutnya klik next dan tunggu prses create reset disk sejenak jika selesai klik finish. Sekarang anda mempunyai reset password Windows.
Jika suatu saat anda lupa password logon windows cara melakukan create reset password Windows caranya masukan USB dan tekan start Windows anda kemudian pada layar logged on Windows akan ada pilihan “Reset Password ” silahkan anda klik.
Kemudian akan muncul reset password wizard klik next pada pilihan dimana anda menyimpan reset password key disk pilih USB, klik next pada jendela ini silahkan anda buat kembali password baru untuk logon ke Windows anda pada kolom password box selanjutnya klik next dan finish.
Sekarang anda dapat masuk ke Windows anda dari password yang telah anda buat kembali.

Selamat mencoba.
Lupa password Windows dengan membuat disk reset password Windows 4.5 5 Om Dadi              Ada banyak orang pengguna komputer atau laptop menggunakan password untuk mengunci Windows hal ini dimaksudkan untuk tidak semb...


4 comments:

  1. gan bagai mana cara membuka password yg lupa di lokal disk d

    ReplyDelete
  2. kalo lupa password bisa gan kita jebol paksa, pake software usb password resetter . Tapi kita setting dalam keadaan booting trus softwarenya dalam bentuk auto run di msukan di flesdisk.untuk lebih detailnya googling ajah, mudah kok

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara buka account komputer jika reset password juga saya lupa

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih