Cara Membuat Recent Post Yang Sangat Mudah

 

     halo sahabat monoton, bagaimana kabarnya nih???,Alhamdulilah sehat, kalau nggak sehat nggak mungkin mbaca artikel ini ,..,,heheheeeee..
            pada peretemuan kali ini saya akan share tentang" Cara Membuat Recent Post Yang Sangat Mudah"  caranya nggak sulit ko, dan malah trik yang saya gunakan tidak memakai scrip HTML.. mau tahu caranya bagaimana??? ikuti terus langkah saya.. cekidot.

caranya yaitu :
1. anda masuk ke blog anda
2. terus masuk ke rancangan
3.setelah sudah masuk anda tinnggal klik tulisan "tambahkan elemen"
4. next,  anda cari kotak pencarian ( search )
5. setelah sudah ketemu , anda tulis "Recent Post" ( tanpa tanda petik )..
6.nah,, kalau udah muncul anda klik aja itu dan selesai deh..

GAMPANGKAN??.

     sangatlah gampang, saya juga dapet trik ini dari teman blogger saya, dan langsung saya share ke sahabat MONOTON27 ... Ya udah selamat mencoba, semoga sukses dan Berhasil..

  jangan lupa tinggalkan komentar anda...!!
Cara Membuat Recent Post Yang Sangat Mudah 4.5 5 Om Dadi      halo sahabat monoton, bagaimana kabarnya nih???,Alhamdulilah sehat, kalau nggak sehat nggak mungkin mbaca artikel ini ,..,,heheheeeee.....


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih