Cara Meningkatkan Pageview Pada Blog

 

     jadi begini ang, mau lebih jelasnya baca dan ikuti terus langkah dan trik saya... cekidottt.
karena saya orangnya tak suka berbelit-belit jadi langsung saya pada pembahasannya.

     Cara Meningkatkan Pageview Pada Blog yaitu caranya sebagai berikut :

1. anda harus install dulu add ons nya "catatan " hanya berlaku pada mozilla Firefox.. untuk menginstall klik tulisan ini
2. kalau sudah menekan tulisan nya, anda pilih tulisan " continue to download " trus anda pilih " add to firefox"
3.  terus akan muncul tmpilan " install now" anda klik yng itu ... terus klik lagi "restart" .
4. bagi anda yang bener-bener mau mengikuti langkah dan trik ini, silahkan anda tinggalkan alamat blog anda, dengan menggunakan fasilitas yang sudah di sediakan.!! " wajib."
5. bagi yang sudah berkomentar, saya ucapkan terimakasih dan silakan untuk lanjut.
6. lalu yang anda harus lakukan adalah COPAS (COpy PASte ) link di bawah ini :
             http://monoton27.blogspot.com
             http://monoton27.blogspot.com/2011/07/chat-live.html
             ALAMAT BLOG ANDA
7. oya link yang di atas itu adalah alamat blog saya, jgan di close duluya,. "bukan pemaksaan tapi kesadaran diri"
8. terus setelah anda sudah kopas yang point 6 , anda klik kanan sembarang tempat,terus anda pilih "RELOAD EVERY " terus pilih "custom" dan di isi " 2.00" saja untuk kecepatan standar..
9. nah anda lakukan kanan lagi pada sembarang tempat terus klik reload every dan klik "enable all tabs".


,,.,.      Nah selesai dch trik Cara Meningkatkan Pageview Pada Blog ..

anda tinggal liohat hasilnya saja "saran saya sih anda lakukan ini sebelum tidur , karena lebih banyak waktu dajn tinggalkan saja komputer anda biar mozilla sendiri yang mengatur" dan sistem ini tidak bisa langsung memunculkan perubahan, butuh waktu beberapa jam minimal 2 jam..

ok, selamat mencoba dan semoga berhasil
Cara Meningkatkan Pageview Pada Blog 4.5 5 Om Dadi      jadi begini ang, mau lebih jelasnya baca dan ikuti terus langkah dan trik saya... cekidottt. karena saya orangnya tak suka berbelit-be...


9 comments:

  1. sangat bagus artikel ini, terimakasih

    ReplyDelete
  2. lumayan buat nambah pengalaman walau itu basic saja

    ReplyDelete
  3. wkwkwk lucu banget... buat reload sendiri yach..

    gak punya visitor tapi page view nya banyak wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  4. iya gan.. hahahahaaaa
    gak papa yang penting kan karya kita bisa ke di baca sama orang banyak dan blogger kita bisa ke indeks oleh mbah google..

    ReplyDelete
  5. Kalau reload sendiri apa bisa dihitung pageview ??

    ReplyDelete
  6. mantap infonya, mau instal dulu !

    ReplyDelete
  7. ane udah nyoba dan berhasil,,, heheh

    ReplyDelete
  8. WORLD DAILY # BISA gan, yang penting jangan terlalu singkat waktu ngeloadnya, asal muncul judulnya aja juga sudah ke hitung dan masuk page view..

    ReplyDelete
  9. kayaknya ga semudah itu deh gan page view kita dihitung. emang sih kalo di widget bawaan blogspot kita bisa memilih page view dihitung ato kagak tapi tentu saja google juga ga sebodoh itu. Yang pasti dia hanya itung pageview dari IP yang berbeda gan setahu ane. Jadi nurut ane percuma aja kita reload halaman bLOG kita kalo pake IP sendiri karena ga akan dianggep traffic ama mbah google. Nurut ane sih gitu gan, sory kalo salah hehe..

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih