Cara Menghapus Kiriman Di Facebook

 

     Hao sahabat monoton, gimana kabarnya nih??? alhamdulilah sehat pastinya ( kalo nggak sehat, nggak bisa donk baca artikel ini )
     pada postingan kali ini saya mau berbagi pengetahuan pada sahabat semua yang membaca tentunya.. langsung saja pada intinya  Cara Menghapus Kiriman Di Facebook dari temen anda , baik itu berupa gambar , video , dan juga mp3 yang tidak anda inginkan kehadirannya. anda bisa menghapusnya, bagaimana caranya??? ikuti terus langkah saya, ok cekidott.
  1. yang pertama yang harus anda lakukan adalah login dahulu ke facebook dengan memasukan usename dan password yang anda miliki.
  2. setelah anda masuk, anda tinggal klik data file yang anda ingin hapus dari facebook anda.
  3. kalo anda sudah klik, langkah selanjutnya adalah anda tekan tombol CTRL + F atau bisa juga tekan F3
  4. setelah itu anda ketik nama Facebook anda pada kolom kecil di bawah sebelah kiri dari pandangan kita.
  5.  terus kalo muncul tulisan yang di blok, sesuai dengan apa yang anda ketikkan tadi, terus anda tinggal klik tulisan HAPUS TANDA yang ada di sebelah kanan nama facebook anda.

   setelah anda klik dan selesai deh .. dan lihat hasilnya !!> file yang anda tidak sukai tadi sudah tidak ada dalam facebook anda.,sekarang selamat mencoba dan semoga berhasil .
Cara Menghapus Kiriman Di Facebook 4.5 5 Om Dadi      Hao sahabat monoton, gimana kabarnya nih??? alhamdulilah sehat pastinya ( kalo nggak sehat, nggak bisa donk baca artikel ini )      pa...


6 comments:

  1. beh ! mantap.
    Baru tau, ternyata gini caranya..

    ReplyDelete
  2. @www.begy.info admin@@@ iya om, ni juga dari pengalaman yang sudah pernah ku alami,.heheh

    ReplyDelete
  3. Semoga Terbantu Bagi temen2 Fb'r yang mengalami kesulitan menghapus konten yang tidak Pantas pada akunnya

    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih