Cara mengatasi masalah tanpa masalah

 

Cara mengatasi masalah tanpa masalah( Pegadaian Donk).. heheheee
Halo sobat-sobat dunia maya dimanapun anda berada, syukur alhamdulilah sampai saat ini kita masih bisa berbagi pengetahuan.
Ok langsung saja, mungkin anda pernah merasakan kesulitan-kesulitan yang tak pernah kita duga. Mungkin saya bisa berbagi tipsnya.
Gimana caranya? Baca terus ya sampai akhir.!!Ok cekidott langsung TKP.
1. Yang pertama yaitu Identifikasi masalah, misalnya kenapa masalah ini bisa sampai timbul.
2. Hadapi masalah dengan kepala dingin, karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya
3. Terus ingat sama yang di atas , minta petunjuknya karena semua masalah datangnya darinya dan berpulang kepadanya pula
4. Cari jalan keluar atau langkah untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi

Masalah itu bagaikan benang yang kusut, jika kita jadi orang yang pintar, yang sedikit demi sedikit secara tlaten mencoba meluruskan dan memilah benang yang kusut tersebut, pasti tuhan memberi mukzijat dan akan memberi hasil dari apa yang kita kerjakan .. dan masalah pun akan kelar alhamdulilah, karena kalau kita ada usaha pasti ada jalan keluar .
Tapi begitu pula dengan sebaliknya, kalau kita punya benang yang kusut terus lantas meninggalkannya, maka selamanya juga akan jadi kusut dan tak akan pernah ada perubahan.
Mungkin menurut saya masalah itu dapat di atasi dengan 1 cara yaitu KEYAKINAN ,ingatlah allah tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita jadi hadapilah masalah dengan sabar dan jangan lupa beribadah kepada Allah SWT.

Ok sekian dulu tips cantik dari saya kurang lebihnya saya pribadi mohon MAAF yang sebesar-besarnya kekurangan hanya milik kita semua dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT, semoga bermanfaat dan nambah pengetahuan anda tuk menyelesaikan masalah-masalah yang sedang anda hadapi.
Saya akhiri, wassalamwr.wb

Sumber : FAJAR FADILAH PRATAMA
Cara mengatasi masalah tanpa masalah 4.5 5 Om Dadi Cara mengatasi masalah tanpa masalah( Pegadaian Donk).. heheheee Halo sobat-sobat dunia maya dimanapun anda berada, syukur alhamdulilah sa...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih