Monoton27 sudah ke indeks sama google

 



      Halo sahabat monoton27, dengan rasa senang saya menulis artikel ini dan saya pun bangga untuk menceritakan dan berbaginya kepada teman semua kalangan.
       Ini adalah salah satu impian saya yaitu mbah google mengindeks artikel-artikel atau bacaan yang saya tuliskan dan saya yakin bukan saya saja yang memimpikan seperti itu tapi para blogger yang ada di dunia maya juga semuanya pasti menginginkan karyanya di lihat dan bisa di nikmati oleh orang banyak juga.
        Sekian banyak usaha yang saya keluarkan dan tak sedikit waktu dan materi yang saya habiskan untuk membuat blog saya bisa di nikmati oleh orang banyak dan juga kreatifitas saya tak lupa juga di nilai serta di lirik oleh para pengunjung blog itulah semangat saya untuk terus dan terus berkarya lagi.
       Kini akhirnya blog monoton27 sudah di indeks dalam pencarian google, awalnya saya tidak yakin kalo blog saya bakalan bisa di cara oleh mbah google, eh pas saya coba sendiri ternyata bisa menjawab semua pertanyaan dalam hati saya dengan hasil yang lebih memuaskan. Dan saya bahagia karena banyak pengorbanan untuk blogku dan sudah terbayar semuanya dan tidak sia-sia juga perjuangan ku untuk mendirikan monoton27.
       Presiden monoton27 mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk para pengujung setia monoton27 dan relawan visitor dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat blogger yang ada di dunia maya khususnya Indonesia yang tak bisa saya ucapkan satu persatu, karenanya selalu mendukung dan memberi pengarahan kepadasaya.
Ok saya akhiri cuap-cuap dari saya dan maaf jika ada kata-kata yang kurang bekenan di hati dan menyinggung pembaca ,karena saya tidak punya maksud untuk pamer, ria sombong atau menyakiti hatipembaca.. kekurangan hanya milik kita semua dan kesempurnaan hanya milik tuhan pencipta maha segala.
Wassalammualaikum wr.wb

Monoton27 sudah ke indeks sama google 4.5 5 Om Dadi       Halo sahabat monoton27, dengan rasa senang saya menulis artikel ini dan saya pun bangga untuk menceritakan dan berbaginya kepada tem...


1 comment:

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih