Cara Mengatasi Error Pada Saat Penginstallan Microsoft Office2007

 

       
        halo sobat monoton27,  kali ini saya akan share tentang msalah yang baru saja di alami tentang "Cara Mengatasi Error Pada Saat Penginstallan Microsoft Office2007". ok  langsung saja ane bahas ye.,

         kemarin malam tepatnya jam 02.00 , hari jumat tggal 19 - april - 2013. Ane sedang melakukan install ulang PC, di karenakan PC yang setiap hari di gunakan sekarang jadi lemot n banyak virusnya,
     
          dan setelah PC di install,  sperti biasa saya pasang software -software & program laennya, baru separoh dari software yang saya pasang ke PC  saya mendapati error di tengah jalan , yaitu pada saat menginstall  Microsoft Office 2007, saya pun heran merasa aneh soalnya baru pertama kali saya menglami error pada saat install  Microsoft Office 2007 , saya tak langsung menyerah saya coba berulang - ulang gagal terus sampai dengan Penginstallan yang ke 5 kalinya saya pun kehilangn cara tuk menghadapi hal yang beginian,. akhir nya saya lewatkan pemasangan Software Office 2007 dengan yang lainnya dulu..



          sayapun hendak share masalah ini ke beberapa Group di Facebook,  dari sekian banyak koment n saran yang terlontarkan, saya coba satu demi satu identifikasi saran yang sekiranya terkait dan ada sangkut pautnya dengan masalah ini..dan akhirnya saya coba sarannya ternyata berhasil.,






         mau tahu Cara Mengatasi Error Pada Saat Penginstallan Microsoft Office2007 ?? ikuti langkah di bwah,.!!.
1. yang pertama anda Download dulu File ini >>> fp4Autl.dll <<<
2.terus anda Copy file yang sudah anda download tadi
3 terus anda masukkan ke Directory C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin ( pastekan ke situ ).
4. setelah itu install Microsoft Office 2007.
5.tunggu proses sampai selesai
  















 6. saatnya bilang "Alhamdulilah ". clear dah masalah .,
















tampilan menu di star





































selamat mencoba kawan, smoga sukses juga seperti apa yang aku alami ,.
amin,
Cara Mengatasi Error Pada Saat Penginstallan Microsoft Office2007 4.5 5 Om Dadi Cara Mengatasi Error Pada Saat Penginstallan Microsoft Office2007                 halo sobat monoton27,  kali ini saya akan share tentang msalah yang baru saja di alami tentang "Cara Mengatasi Error...


3 comments:

  1. ini boz saya punya masalah ketika menginstall "MO OFFICE 2007" dengan respond: Mo 0ffice acountered an error setup.
    Gimana ya solusinya?
    Thank'z

    ReplyDelete
  2. @derverman sudah coba dengan cara yang di ataas??kalo masih gagal..
    coba download ulang filenya.
    ini saya kasih file utuhnya http://monoton27.blogspot.com/2013/04/download-microsoft-office-2007-full.html

    ReplyDelete
  3. folder web server extensions kok nggak ada?


    ReplyDelete

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih