Hidup di dunia ini harus memenuhi 3 unsur penting

 

Salam kangen sahabat monoton, ketemu lagi.. kali ini saya mau share tentang ceramah yang singkat.
Ceramah ini saya kutip di waktu pertama dan terakhit ikut ROHIS (ROHani ISlam) semasa saya masih sekolah di SMKN 1 Losarang tepatnya di kota Indramayu, pada perjumpaan yang kali itu saya dengarkan si penceramah bener-bener dan memahami betul apa yang beliau sampaikan. Sehingga saya dapat mengetik ulang dan mengabadikannya blog monoton ini untuk di bagikan kepada yang lainnya juga barangkali ada yang belum tahu atau lupa.

Hidup di dunia ini harus memenuhi 3 unsur penting yaitu :
SEGER
Tubuh kita harus lah seger untuk bisa hidup dan beraktivitas.
PINTER
Supaya kita jangan di bodohi dengan orang yang mempunyai otak lebih dari apa yang kita punya.
Dan untuk berpikir maju,gimana caranya kita hidup supaya lebih baik dari hari-hari yang lalu.
BENER
Nah ini lah yang menjadi ujung tombak dari ketiga unsur di atas,.
Jikalau kita bener, maka kita akan hidup dalam kedamaian dan sejuklah hati kita.
Jikalau kita tidak bener, maka hidup kita pun menjadi tidak bener.


“Dan yang paling penting”
Ada segumpal daging yang menentukan semuanya, jika daging itu baik maka baik lah seluruh anggota tubuh kita, dan jika daging itu buruk maka buruk lah semuanya..
Kita tahu namun tak menyadari yaitu HATI.
Semoga bermanfaat semoga berguna..
Hidup di dunia ini harus memenuhi 3 unsur penting 4.5 5 Om Dadi Salam kangen sahabat monoton, ketemu lagi.. kali ini saya mau share tentang ceramah yang singkat. Ceramah ini saya kutip di waktu pertama ...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih