KEUNTUNGAN ATAU FADILAH ORANG YANG SAKIT

 


Sahabat monoton gimana kabarnya?? Sehat Alahamdulilah , saya senang mendengarnya.
Kali ini saya membagi cerita tentang KEUNTUNGAN ATAU FADILAH ORANG YANG SAKIT , loh ko orang sakit untung malah untung sih dimana-mana juga kalau orang sakit itu kan gak enak dan gak bisa berbuat apa-apa namanya juga orang sakit terus bagaimana dan dari mana bisa untung??? Kalian pasti bertanya-tanya sama seperti yang saya fikirkan karena sakit itu mengganggu aktifitas kita, karena sakit kita terhalang untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasanya, karena sakit tubuh kita tidak bekerja secara maksimal, karena sakit pula kita jadi membatasi diri untuk berbuat sesuatu layaknya orang sehat.
Tapi semua itu sudah di atur sama yang di atas, setiap kejadian pasti ada himkahnya,, dan hanya orang yang pintar dan bijaklah yang mampu mengambil hikmah itu,
Jadi gini pada saat saya lihat TV saya menyaksikan acara TV yang berjudul ISLAM KTP , dan pada saat itu saya lihat sepenggal ceritanya bang Ali yang terbaring di tempat tidurnya yang lagi sakit dan pastinya di temani dengan lawan bicaranya yaitu dokter, .
Di situ bang Ali menyampaikan KEUNTUNGAN ATAU FADILAH ORANG YANG SAKIT kepada sih dokter di antaranya yaitu:
1. Bisa Mengurangi dosa kita
2. Ada sesuatu yang tidak ingin di perlihatkan pada kita
3. Bisa lebih deket kepada tuhan maha pencipta
4. Bisa merenungi diri atasa segala yang kita lakukan semasa kita sehat
5. Dan bertakwa serta berubah menjadi manusia yang lebih baik pada saat sehat nanti.

Dan maaf Cuma itu yang saya ketahui dan pahami, ya semoga ini menjadi pertimbangan anda dan menjadi acuan anda, biar orang sakit itu tak selamanya gak enak. Dan semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang bisa mengambil hikmah dari semua kejadian yang terjadi, amin..
Karena kata bang Ali bilang DI BALIK RAHASIAN ADA RAHASIA. .
Oke Cuma segitu saja dari saya, kekurangan hanya milik kita dan kesempurnaan hanya milik allah pencipta segala.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa kritiknya saya butuhkan dari anda dan juga sarannya saya nantikan.
KEUNTUNGAN ATAU FADILAH ORANG YANG SAKIT 4.5 5 Om Dadi Sahabat monoton gimana kabarnya?? Sehat Alahamdulilah , saya senang mendengarnya. Kali ini saya membagi cerita tentang KEUNTUNGAN ATAU F...


No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar anda di kolom komentar di bawah.
Dengan baik,sopan,ramah dan penuh tanggung jawab, agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain.terimakasih sudah mengunjungi blog ini :), Tapi maaf di larang berkomentar spam di antaranya:
1. Di larang berkomentar OOT (Out Of Topik) di luar topik/ postingan di atas
2. Di larang komentar iklan-jualan obat-obatan
3. Di larang meninggalkan Link aktif (Alamat Web/Blog)
Jika ingin OOT atau Ninggalin Link Aktif silahkan masuk di menu CONTACT di atas, bagi yang melanggar akan di hapus oleh admin :) . Berkomentarlah yang sesuai dengan postingan di atas Terimakasih